Senin, 31 Oktober 2011

Jembatan Timbang Berteknologi Tinggi



Jembatan Timbang Dengan Peralatan Berteknologi Tinggi 
                                               
1. HMI Indicators Digital Jembatan Timbang, Kami menawarkan lengkap   dengan indikator jembatan timbang, termasuk model yang dapat menyimpan hingga 1.000 truk nomor ID dan jumlah truk. Tersedia dalam Casing baja berstandar atau NEMA steel.


2. iQUBE2®. Intelligent Junction Box, Merupakan teknologi digital terbaru berguna untuk memantau Jembatan timbang secara terus menerus dan mendiagnostik load cell yang rusak, iQUBE2 memberikan solusi untuk sistem Jembatan timbang dengan jumlah load cell yang banyak dan memudahkan proses maintenance. Sebuah sistem dimana setiap load cell dipastikan terisolasi dari load cell lainnya terhadap lonjakan tegangan yang tiba-tiba.

3. Printer Dot Matrik kecepatan tinggi dengan kertas continuous form. 

4. OnTrak ™ Software Manajemen Data yang mudah digunakan, dengan data penimbangan disimpan didatabase, data base hasil penimbangan pada jembatan timbang bisa terintegrasi dengan jaringan LAN. 

5. Sistem Tiket Otomatis untuk identifikasi truk, sopir,berat. Dengan sistem baru ini, sistem operasional pabrik dapat mengoptimalkan aliran truk dan bahan baku/material serta meningkatkan efisiensi keseluruhan sistem operasi secara keseluruhan melalui RF- ID.

6. Secondary Display dengan digital lampu yang super terang, nominal berat penimbangan jembatan timbang bisa kelihatan dari jauh walapun dibawah terik matahari secara langsung.


7. Lampu lalu lintas Jalan-Stop yang tahan terhadap segala jenis cuaca.

8. Side Rel atau Penahan Samping, berguna sebagai panduan para sopir pada waktu melakukan penimbangan pada jembatan timbang, dengan side rel pada sisi jembatan timbang truk akan tetap berada ditengah atau masih pada area penimbangan.

                                                                                                                                                                                  


best web hosting

1 komentar:

  1. https://sites.google.com/site/tsspesialis/

    Jembatan timbang, Jual Jembatan timbang, jembatan timbang murah

    BalasHapus